Rudinet16.com

Montir Panggilan 24 Jam Siap Lancarkan Mudik Lebaran

Mau Mudik..? Cek Dulu Kesiapan Mobil Anda Oleh Montir Panggilan 24 Jam..!

Mudik sudah menjadi budaya dan tradisi masyarakat Indonesia, dan ada banyak yang bisa dilakukan masyarakat dalam menjalani tradisi mudiknya, ada yang menggunakan fasilitas mudik bareng, menggunakan angkutan umum dan bahkan banyak pula yang menggunakan kendaraan pribadi untuk pulang kampung.

Nah untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi untuk pulang kampung, ada baiknya Anda memeriksakan kesiapan kendaraan Anda sebelum digunakan. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat mudik ke kampung halaman.

Pemeriksaan kendaraan mungkin bisa Anda lakukan sendiri di rumah, namun untuk hal-hal yang lebih teknis dan rumit Anda wajib membawa kendaraan anda ke bengkel-bengkel yang menyediakan jasa pemeriksaan sekaligus perbaikan kendaraan Anda.

Layanan Montir Panggilan 24 Jam

Lalu bagaimana bila kita tak sempat datang ke bengkel karena kesibukan mempersiapkan hal lainnya untuk keperluan mudik, untuk hal ini Anda tidak perlu khawatir karena ada bengkel yang menyediakan montir panggilan 24 jam untuk melayani kebutuhan Anda dalam memeriksa dan memperbaiki kendaraan yang akan Anda bawa untuk pulang kampung.

Salah satu bengkel yang menyediakan montir panggilan 24 jam adalah RUDINET16. Anda yang berdomisisli di Jabodetabek dan sekitarnya dan tidak memiliki banyak waktu untuk membawa mobil Anda ke bengkel, RUDINET16 menyediakan montir panggilan 24 jam yang siap mendatangi rumah Anda untuk memeriksa sekaligus memperbaiki mobil Anda yang bermasalah.

Apapun kerusakan pada mobil Anda dan apapun merk mobil Anda, Honda, Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Ford, Hino, Mazda, Isuzu, Volvo hingga Mercedes, RUDINET16 siap menerima panggilan Anda tidak terkecuali saat mobil Anda mengalami kerusakan mendadak saat Anda masih dalam perjalanan, di Mall atau di manapun.